Thursday 3 August 2017

Broker Forex Membandingkan Definisi Perbandingan


Broker Forex Swap Comparison LIVE Forex broker membandingkan perbandingan Spread dan komisi di Forex bukan satu-satunya biaya perdagangan. Pedagang, yang menganggap memegang posisi terbuka semalam, juga harus memperhitungkan biaya swap (walaupun swap juga bisa positif, yang berarti pedagang juga bisa mendapatkan swap juga). Menghasilkan uang di swaps dikenal dengan carry trading. Strategi ini didasarkan pada pemilihan pasangan trading dengan swap positif dan memegang posisi trading selama berminggu-minggu atau berbulan-bulan sambil perlahan-lahan mendapatkan swap setiap hari. Tentu saja, pasar harus bergerak dalam mendukung pedagang agar strategi ini berhasil. Perbandingan LIVE swap tidak lagi tersedia. Sedang mencari sumber alternatif. Broker mana yang menawarkan tingkat swap tertinggi Dapatkah seseorang memberi tahu saya apa perbedaan rumus perhitungan swap untuk jenis Swap MT4 di poin VS Tipe swap pada margin currency Tukar poin tercantum dalam mata uang quote ( Mata uang kedua dalam pasangan) sedangkan swap dalam margin currency tercantum dalam bentuk currency-currency. Sebagai contoh, katakanlah Anda ingin GBPNZD short short swap pada titik adalah 9.2. 1 pip 10 poin jadi 0,92 pips sehari. Seperti yang mungkin Anda ketahui, dengan setiap pip-move pada pasangan mana pun, kami memperolehnya di mata uang kedua (quote-currency) jadi bersiaplah untuk menghasilkan 1 NZD untuk setiap pergerakan perpindahan pipih di GBPNZD. Amp swap adalah 0,92 pips jadi jika Anda memegang banyak standar GBPNZD maka pip-move adalah 10 NZD amp swap adalah 10 x 0,92 9,2 NZD (0,92 NZD untuk minilot, 0,09 for microlot amp seterusnya). Sekarang, jika Anda ingin mengubah NZD menjadi USD maka 10.8500 (USD dibagi dengan NZDUSD) 1.17647. Maka 9.21.17647 7.82 USD Untungnya, banyak broker menawarkan kalkulator di situs mereka untuk melakukan ini, Anda hanya perlu memilih pasangan mata uang amp size size. Di sisi lain, jika swap berada dalam margin currency maka akan diberikan dalam bentuk apapun. Mata uang akunnya, tidak perlu dihitung amp convert secara terpisah untuk setiap pasangan. Jadi katakanlah akun Anda-mata uang adalah USD amp swap itu tercantum dalam margin-currency maka sesuai contoh di atas, short-swap untuk GBPNZD akan langsung ditunjukkan sebagai 0,782 poin (jika ada di Euro atau Pound atau berapa pun nilainya langsung Dicantumkan sesuai) Terima kasih, tapi aku masih sedikit bingung. Sebenarnya saya ingin membandingkan SWAP dari broker yang berbeda, dan beberapa di antaranya SWAPs in quotIn the symbol base currencyquot others, in quotIn the margin currencyquot, others quotBy interestquot, others quotD pointsquot. Sebagai contoh: EURUSD SWAP PANJANG Di margin currency0.35 broker 1 Dengan interest0.30 broker 2 Di points0.29 broker 3 Dalam simbol base currency0.59broker 4 Jadi, bagaimana cara mengkonversinya untuk melihat semua poin dalam poin Tidak ada poin Dengan sendirinya, poin dari apa USD EUR GBP Apa 1) Ini tergantung pada apa margin-currency, jika USD adalah mata uang akun maka nilainya akan 3,5 standar, jika EUR adalah mata uang akun maka bisa jadi 3.5Eurosstandard - Lot, jika GBP adalah rekening-mata uang maka bisa jadi ampli 3.5Poundsstandard-lot begitu seterusnya 2) Saya tidak tahu apa yang kuinginkan dengan benar-benar berarti karena semua swap didasarkan pada bunga. Jadi dalam kasus EURUSD, bisa jadi 0,30 pada ukuran total, jadi untuk standar EURUSD sekarang - 133000 x 0,30 400. per hari akan menjadi 400360 1,1. Tapi sekali lagi, saya tidak yakin jadi konfirmasi dengan broker anda 3) Dalam poin biasanya hanya berarti poin quote quote-currencyquot jadi sekali lagi, dalam kasus EURUSD, USD adalah mata uang kutipan jadi 2,9 per standar-lot (0.29minilot, 0.029microlot) 4) Dalam kasus EURUSD, EUR adalah mata uang dasar sehingga 5,9 Euro. Saya tidak tahu mengapa Anda ingin mereka mengutip poin, maksud saya tidakkah praktis mengetahui berapa banyak dolar yang dimasukkan ke dalam semua hal yang akan Anda terima. Jadi mengapa tidak mengkonversikannya menjadi satu mata uang pilihan Anda daripada poin yang biasa saya lakukan tapi sekarang saya kebanyakan melakukan perdagangan kulit kepala ayun jadi jangan repot-repot mengganti swap lagi, karena itu pengetahuan saya tentang swap sudah sedikit berkarat. Jika Anda telah mencantumkan beberapa broker singkat, mengapa tidak hanya meminta dukungan live mereka tentang bagaimana perhitungan swap mereka dilakukan. Poin tidak berarti apa-apa dengan sendirinya, poin dari apa USD EUR GBP Apa itu 1) Hal ini tergantung pada margin - Mata uangnya adalah, jika USD adalah mata uang akun maka nilainya akan 3,5 standar, jika EUR adalah mata uang akun maka bisa saja 3.5Eurosstandard-lot, jika GBP adalah akun-mata uang maka bisa jadi 3.5Poundsstandard-lot amp so Pada 2) Saya tidak tahu apa yang benar-benar menarik minat karena semua swap didasarkan pada bunga. Jadi dalam kasus EURUSD, bisa jadi 0,30 pada ukuran total, jadi untuk standar EURUSD sekarang - 133000 x 0,30. Saya berbicara tentang broker MT4, dan info yang bisa Anda temukan di jendela windowgtsymboltsymbol trade swap tipe swap properti, dan info apa yang bisa Anda dapatkan dengan fungsi MQL4 MarketInfo, metode perhitungan MODESWAPTYPE26Swap. 0 - di poin 1 - dalam simbol mata uang dasar 2 - dengan bunga 3 - dalam mata uang margin. Untuk membandingkan swap dari broker yang berbeda, mudah untuk membuat EA dan daftar SWAP. Tapi broker yang berbeda memiliki metode perhitungan swap yang berbeda, dan EA akan mencantumkan tipe swap sebagai: 0 - di poin 1 - pada simbol base currency 2 - dengan bunga 3 - dalam margin currency. Salah satu gambar terlampir adalah tabel perbandingan SWAP, namun tidak akurat karena metode perhitungan swap yang berbeda. Saya tidak ingin semua dari mereka dalam poin, saya hanya ingin tahu bagaimana mengkonversi satu ke yang lain. Saya pikir ada beberapa rumus sederhana untuk melakukan itu. Tapi aku tidak bisa menemukannya Attached Image (klik untuk memperbesar) Beberapa klarifikasi: Jika Anda melihat jendela properti simbol di MT4, Anda mungkin melihat swap pada titik. Satu poin di MT4 ada di tempat desimal yang Anda lihat disebutkan di jendela yang sama - atau, jika Anda membuka jendela bagan, desimal terakhir yang Anda lihat di sisi kanan jendela. Untuk kebanyakan pasang ini adalah 5 (1 point 0.00001, 1 pip 0,0001) untuk. JPY pair ini biasanya 3 (1 point 0.001, 1 pip 0.01). - Saya seorang newbie demo, mohon berhati-hati. Bergabung dengan Aug 2015 Status: Member 24 Posts Online Sekarang forum ini tidak mengizinkan saya untuk memulai thread untuk bertanya tentang swap, karena Im Junior Member. Jadi aku ingin bertanya di sini. Saya memiliki 2x posisi GBPUSD terbuka - swap malam kemarin untuk ini berada di -4.xx dan -2.xx Namun, hari ini saya melihat bahwa swap berada di -18.xx dan -16.xx Im di Inggris menggunakan broker ECN UK Dan saya panggil mereka, tapi si wakil telepon tidak bisa menjelaskan dengan pasti mengapa swap naik begitu banyak malam lalu maka harga jualnya adalah bank, bukan kami, ini adalah akhir tahun ini. Bla Blahquot Dia berjanji akan kembali kepada saya dengan jawaban pasti. Tapi fakta bahwa swaps naik begitu banyak tidak hebat karena ini bisa terjadi lagi. Haruskah saya mengeluh kepada Financial Conduct Authority atau dapatkah kenaikan swap itu dijelaskan dan asli, rahter daripada broker yang mencoba menipu saya Bergabung dengan Jan 2011 Status: Saat ini di Asia 839 Posting forum ini tidak mengizinkan saya untuk memulai thread untuk bertanya tentang swap, Karena aku anggota Junior Jadi aku ingin bertanya di sini. Saya memiliki 2x posisi GBPUSD terbuka - swap malam kemarin untuk ini berada di -4.xx dan -2.xx Namun, hari ini saya melihat bahwa swap berada di -18.xx dan -16.xx Im di Inggris menggunakan broker ECN UK Dan saya panggil mereka, tapi si wakil telepon tidak bisa menjelaskan dengan pasti mengapa swap naik begitu banyak malam lalu maka harga jualnya adalah bank, bukan kami, ini adalah akhir tahun ini. Bla Blahquot Dia berjanji akan kembali padaku. Mungkin karena hari Rabu biasanya hari tripple swap diperhitungkan akhir pekan. Pialang biasanya hanya menghitung swap satu kali saja dari hari Jumat sampai hari Minggu sampai pada saat ini terjadi pertukaran dari hari Rabu sampai Kamis meningkat tiga kali lipat. Spot didasarkan pada penyelesaian 2 hari jadi masuk akal Tapi fakta bahwa swap naik begitu banyak tidak hebat karena hal ini bisa terjadi lagi. Haruskah saya mengeluh kepada Financial Conduct Authority atau dapatkah peningkatan swap dijelaskan dan asli, bukan broker yang mencoba menipu saya Pedagang eceran biasanya tidak harus mengajukan keluhan kepada FCA. Ada begitu banyak orang menuduh pialang mereka melakukan kecurangan atau perilaku melanggar hukum tapi tolong sampaikan sendiri sebelum mengajukan tuduhan.

No comments:

Post a Comment