Monday 14 August 2017

Grafik Grafik Metode Puncak Dan Lembah


Analisis Puncak dan Tulang Puncak dan palung adalah pola yang dikembangkan oleh aksi harga yang dialami oleh sekuritas. Seperti kita ketahui, harga tidak pernah bergerak dalam garis lurus, entah dalam uptrend atau downtrend. Pola zigzag istilah telah digunakan untuk menggambarkan puncak dan palung, dan banyak program perangkat lunak charting akan memiliki indikator - zigzag bahwa investor dapat meletakkan pada tabel yang mereka lihat. Kenaikan puncak dan palung dapat dilihat dengan mudah pada grafik dengan mengenali puncak, atau puncak yang lebih tinggi, dan palung yang lebih tinggi, atau bagian bawah, menciptakan tren naik. Cara lain untuk melihatnya adalah dengan menyadari bahwa setiap top baru yang diciptakan oleh aksi harga lebih tinggi dari pada beberapa hari sebelumnya, minggu atau bahkan berbulan-bulan perdagangan. Selain itu, setiap palung baru juga akan lebih tinggi dari palung sebelumnya selama periode waktu yang sama. (Indikator teknis ini kurang dimanfaatkan di pasar mata uang, namun dapat membantu Anda mengisolasi peluang yang menguntungkan Pelajari bagaimana Membuat Perdagangan Sharp Menggunakan Andrews Pitchfork.) Bagan Diciptakan dengan Tradestasi Pada bagan di atas PepsiCo Inc. (PEP), panah ke atas menunjukkan Anda naik palung dan panah bawah indikator kenaikan puncak uptrend ini. Dari pertengahan Desember 2001 sampai minggu ketiga bulan April 2002, harga saham bergerak dari sekitar kisaran 46.50-53,5, persentase bergerak di area 15, tidak termasuk komisi. Pada grafik kedua, Anda dapat melihat tren turun Nortel Networks Corp. (NT) dari Desember 2001 sampai akhir Juni 2002, dan anak panah menunjukkan puncak dan palung yang jatuh setiap terobosan baru dari pola tindakan harga sebelumnya. Dalam grafik ini, harga saham turun dari 9.25 pada tanggal 7 Desember 2001 menjadi 1,50. (Memahami siklus bisnis dan gaya investasi Anda sendiri dapat membantu Anda mengatasi penurunan ekonomi Pelajari lebih lanjut di Resesi: Apa Artinya Bagi Investor) Bagan Diciptakan dengan Tradestasi Cara termudah untuk menentukan apakah trendline telah rusak atau tidak? Menyaksikan kerusakan dan kemudian mengganti puncak naik atau turun dan palung. Mengingat bahwa chartist menempatkan banyak penekanan pada aspek psikologis dari analisis teknis. Beberapa teknisi mungkin setuju bahwa indikator teknis yang dicoba dan terbukti ini paling banyak, jika tidak semua, teknik mengikuti tren. Keyakinan investor dan pandangan optimis mengenai masa depan suatu isu tertentu mendorong harga saham naik, dan sebaliknya, kurangnya kepercayaan diri (terlihat pada isu Enron. Anderson, WorldCom dan Martha Stewart) melihat bahkan isu yang paling menonjol mulai mengalami kecenderungan turun. Kita harus menyadari konsolidasi dalam studi puncak dan palung untuk mengenali pola sideways ini, menghindari kesalahan dengan berpikir bahwa tren yang berlaku akan berbalik arah. Aturan praktisnya adalah bahwa konsolidasi umumnya akan memakan waktu 33-66 dari waktu yang dibutuhkan untuk memainkan kerangka waktu tren sebelumnya. Tapi jangan biarkan peraturan ini menggantikan akal sehat investor dan pengalaman yang datang dengan investasi dalam jangka waktu yang panjang. Pada saat yang sama, analisis puncak dan palung adalah pendekatan nonsense yang solid terhadap analisis tren dan tidak boleh dilupakan pada hari-hari pencarian di bagian bawah pasar dan perputaran selanjutnya. Ketika masa-masa sulit, investor harus segera melihat analisis puncak dan kelebihan dari masalah mereka sendiri, dan ditambah dengan indikator rata-rata bergerak, mulailah mencari apa yang bisa menjadi perputaran dramatis untuk beberapa masalah yang dipukuli mereka. Tapi hati-hati karena Anda tidak membuat kesalahan dengan menggunakan kerangka waktu yang terlalu pendek. Puncak dan palung dikembangkan selama berminggu-minggu dan berbulan-bulan aksi harga, bukan jam dan hari perdagangan. Ingat bahwa aksi harga terdiri dari demonstrasi dan reaksi selanjutnya. Juga, perhatikan kerangka waktu puncak dan palungan yang meningkat (atau, puncak dan palung yang jatuh) untuk menentukan kekuatan tren, dan ingat bahwa kepercayaan pasar secara keseluruhan atau kekurangannya akan membalikkan tren lebih cepat daripada indikator yang dikembangkan sebagai analis teknis. (Perusahaan dengan pendapatan yang jatuh bisa menguntungkan, tapi pilihlah dengan hati-hati. Baca lebih lanjut di Saham Battered yang Bounce Back.) Uang Anda menginvestasikannya dengan bijak. Belajar, mengerti dan mengeksekusi. Law Of Chart Bergabung Jan 2009 Status: WHO AM I amp. 4,589 Posts PERDAGANGAN APA YANG ANDA MELIHAT TIDAK APA YANG ANDA Pikirkan PERDAGANGAN CUS ADALAH BISNIS Hai Pedagang, Panggil aku D O N. Thread baru saya untuk mengenalkan metode ini Saya telah menggunakan metode lain dalam strategi trading saya tapi saya memutuskan untuk tetap sederhana dalam strategi yang menakjubkan ini, namun satu-satunya alasan untuk membuka thread ini adalah dengan menghadirkan pola menarik dan menakjubkan lainnya yang selalu terbentuk di puncak dan lembah di tangga lagu kami. .. bisa kecil dan bisa besar untuk dikenali tapi semuanya tergantung dari kerangka waktu yang anda cari, pilihannya adalah milik anda untuk menggunakan kerangka waktu kecil untuk target kecil atau besar Time frame untuk target besar mengingat semakin besar the Time. Bingkai semakin banyak pola semakin kuat. Tapi bagi saya saya akan menggunakan grafik 5min atau grafik 15min untuk masuk dan TF lainnya untuk konfirmasi jika saya memutuskan untuk memegang posisi saya untuk jangka panjang atau intra-hari. Ada satu hal yang terlintas dalam pikiran saya sebelum membuka thread ini, saya telah mencari thread yang menggunakan metode ini di FF namun tetap tidak menemukannya, saya tahu sangat mungkin seseorang melakukan trading dengan metode ini di luar sana tapi tidak ada yang ada di sana. FF atau mungkin dalam format lain dan itu memberi saya alasan utama untuk mewujudkannya dan membuatnya lebih populer. Saya memiliki teman yang sangat baik yang mengenalkan saya pada hal itu dan lebih pro dalam perdagangan 1-2-3HL ini. Kami berbagi Analisis dan katakan apakah saya salah atau tidak, saya telah menemukan bahwa setiap saat dan kemudian pola ini keluar, kadang-kadang dimainkan, tapi kadang tidak seperti yang selalu mereka katakan, tidak ada grail suci sehingga tidak ada sistem yang memberi 100 Hasil bagus pasti ada saatnya kamu akan membuat keputusan yang salah tapi apa yang saya khawatirkan adalah konsistensi profit, Min your loses and Max you profit with you Good MM jangan lupa stop loss anda. Ini bekerja untuk di setiap MATA UANG, SAHAM, KOMODITI CFD. Hanya bar atau lilin sederhana yang tinggi dan rendah. Baca buku itu untuk lebih mengerti Platform saya tidak mengijinkan custom indicator jadi saya melakukan semuanya manual Auto 2 sebelumnya hari high amp low lines. Garis vertikal otomatis untuk sesi pasar baru terbuka Saya merencanakan 50ema sebagai saluran saya untuk pelarian RH, Ledge, Kemacetan, Rentang Perdagangan dari LOC .. Lampiran di bawah adalah buku itu jadi gunakan untuk belajar dan memahami bagaimana menemukan pola ini. Terima kasih telah membaca thread ini dan berbagi pendapat anda, semoga anda semua yang terbaik dalam trading anda..cdn. forexfactoryimagess. Mthumbsup. gif TradersTrickEntry. pdf 139 KB 3,009 downloads Uploaded Nov 7, 2009 3:45 am Bergabung Mar 2007 Status: Member 1.139 Tulisan Ini adalah pola yang sangat sederhana dan sangat mirip dengan apa yang digunakan Feb dalam Sistem II (dengan Ironi) benang. Anda memiliki semua info di sana dalam file yang Anda posting sehingga tidak yakin apa lagi yang perlu Anda ketahui. Saya tidak setuju dengan Anda bahwa pola ini lebih kuat pada kerangka waktu yang lebih tinggi. Ada banyak kesempatan menggunakannya di 5min misalnya. Anda dapat menukarkan semua tren minor dalam tren jangka panjang sehingga memaksimalkan potensi keuntungan Anda dan menghasilkan spread ekstra yang Anda berikan pada perdagangan broker Anda dengan kerangka waktu yang lebih kecil (apakah ini benar-benar berlaku karena Anda akan memiliki lebih banyak kerugian di bagian bawah Kerangka waktu masih harus diteliti secara menyeluruh - apa untaian bagus yang akan dibuat). Caranya adalah dengan mengambil setiap pola tanpa gagal dan mengatur risiko Anda (mengurangi kerugian), dan teruskan perdagangan yang menguntungkan bagi pelari potensial (lihat untaian Feb seperti yang disebutkan di atas). Jika Anda melewatkan kesempatan perdagangan maka Anda mungkin akan melewatkan pelari untuk hari itu dan kesempatan Anda untuk memulihkan kerugian dan keluar dengan keuntungan. Saya kira Anda hanya harus menimbang pro dan kontra dari perdagangan kerangka waktu yang lebih rendah. Keluhan terbesar saya dengan kerangka waktu yang lebih rendah adalah duduk di depan komputer sepanjang hari - tidak menyenangkan. Entri yang lebih baik dengan menggunakan pola ini adalah trik pedagang (Joe Ross). Ini memungkinkan Anda masuk sebelum kait dilanggar maksimal 4 bar. Selama Anda memiliki jarak yang layak dari masuk dan kait untuk menutupi biaya (Spreadcommission) dari perdagangan penuh dengan menggunakan sepertiga ukuran lot Anda, metode ini bisa sangat menguntungkan. Metode ini benar-benar hanya metode tren sehingga sangat penting untuk mengidentifikasi kapan pasar dalam konsolidasi. Anda bisa mencoba metode Joes Camel Back, berguna untuk menghindari pasar yang sedang berjalan. Ini menggunakan saluran 40 ema (tinggi dan rendah). Bila harga berada di dalam saluran yang Anda tinggalkan saja sampai Hook terjadi di luar saluran, di atas untuk waktu yang lama dan di bawah untuk celana pendek. Adaptasi saya sendiri adalah perdagangan trik pedagang dalam saluran selama saluran tidak rata, namun dengan sudut yang baik. Hai Trader, thread baru saya untuk mengenalkan metode ini. Saya telah menggunakan metode lain dalam strategi trading saya tapi satu-satunya alasan untuk membuka thread ini adalah dengan menghadirkan pola menarik dan menakjubkan lainnya yang selalu terbentuk di puncak dan lembah di tangga lagu kami. Ini bisa kecil dan bisa menjadi besar untuk Mengidentifikasi tapi semuanya tergantung pada kerangka waktu yang Anda lihat, pilihannya adalah milik Anda untuk menggunakan kerangka waktu kecil untuk target kecil atau kerangka waktu yang besar. Bergabung Jan 2009 Status: WHO AM I amp. Thnx porkpie untuk explantion, pertanyaannya adalah bagaimana saya tahu bahwa dia menggunakan metode ini ketika nama benangnya jauh berbeda dari metode ini, saya tahu saya tidak bisa membaca semua thread di FF dan tidak ada satupun thread yang terdaftar dari hukum. Bagan, iya saya setuju itu sama dan saya sudah mencari metode ini di forum ini untuk sementara waktu sekarang. Terima kasih telah mengenalkan thread itu kepada saya .. iya kamu bisa membuat lebih banyak pips dengan sl yang ketat 5min setelah kamu melihat ur SR setiap pembalikan pada tf yang lebih besar adalah patern yang kuat sampai dilanggar seperti jika kamu memeriksa chart ini .. ceria dan c ya. Don Attached Image (klik untuk memperbesar) Heres mengapa orang perlu mendapat informasi seputar tidak tertangkap mengulang metode yang sama. 1-2-3 kait pada dasarnya adalah apa yang diajarkan Febs di benangnya. Tidak masalah waktu, benar-benar bekerja di semua. Sebenarnya sistem saya (thread Febs yang lain sangat bagus) didasarkan pada grafik harian. Niat Anda adalah teman yang baik tapi subjek ini telah ditutupi dan benar-benar benang panas. Thnx man Saya setuju apa yang anda katakan Tidak ada grafik metode ini yang diposkan di thread lain dan metode ini tetap ada di thread febs jadi saat saya mencari saya mencari 1-2-3HL dan law of chart pada pencarian FF, saya tidak menemukan ini dan saya lelah. Oke porkpie hanya mengenalkan saya ke thread dan katakan padaku bagaimana saya tidak akan menggunakan metode ini ketika nama threadnya adalah The System II (dengan Irony). Itu hanya bisa menjadi sistem pengembangannya sendiri dan saya tidak pernah mengecek banyak sistem perdagangan ff tapi saya mencari apa yang saya cari dan tidak saya temukan. Sekarang katakan padaku membuka sebuah thread yang terdengar seperti sistem dan mudah untuk menemukan apa yang kamu tahu nama metode dari pendiri isnt bahwa thread Febs yang mudah keren saat aku memeriksanya .. baik siapa yang punya niat itu lampiran buku Di atas tepuk tangan. Don Price Action Analysis Terima kasih telah memeriksa thread saya bro. Anda seharusnya tidak ada ritus yang metode febs sedikit berbeda dari apa yang Joe Ross lakukan, mungkin terlihat mirip tapi membaca buku dan membandingkannya dengan apa yang dia lakukan yang akan saya berikan kepada saya. Fakta bahwa saya membuka benang harus memberi Kamu lebih tahu bahwa orang ini bukan newbie atau kamu pikir aku punya cus couch aku tidak membuat panggilan yang bagus .. tolong thread Auslanco tolong abt Don kamu akan mendapatkan banyak jawaban Saya telah membuktikan metode ini dari teman saya, dia hanya melakukan perdagangan dan membuat panggilan baik kepada saya yang bahkan tidak dapat saya ketahui, dia selalu mengatakan bahwa pasar akan turun dan kembali memilih entri saya, saya selalu meragukannya, tetapi dalam Kembalinya harga mata mundur dan memilih adalah entri yang saya tanyakan kepadanya bagaimana Anda tahu ini akan terjadi, dia lol dan mengatakan hukum bagannya, siapa yang tidak mau bertanya apa hukum grafik. Jadi setelah kembali tes dari dia dan saya membaca buku dan membuat panggilan Bagus saya memutuskan untuk melakukan penelitian pada beberapa forum saya menemukan 1 tapi tidak ada di ff, febs nama berbeda dari metode. Katakan saja thread barunya dan lebih banyak postingan sedang dalam perjalanan pendiri metode ini pasti akan masuk ke dalamnya juga di forum ini dan saya sudah mencari dukungannya sehingga lebih banyak pertanyaan dapat dijawab dengan cara yang tepat. Cheers..Don Price Action Analysis Bergabung Jan 2009 Status: WHO AM I amp. 4.589 Posting Alih-alih membuat komplain, pergi sedikit pun infonya. Siapa pun bisa memulai Thread tentang subjek yang akan lengkap oleh pembaca seperti Anda. Nice thread, saya pergi melalui beberapa ini dan akan senang untuk melihat beberapa Thankx Bro lagi, Anda selamat datang di thread saya. Saya telah melihat posting Anda di thread lain saya salut pak. Terus bekerja dengan baik. Sorak sorai Don

No comments:

Post a Comment