Sunday 13 August 2017

Login Ebook Forex4noobs


Belajar Forex Menggunakan Price Action Saya percaya bahwa trader pintar, yang ingin sukses dalam Forex HARUS menguasai aksi harga, dan psikologi trading mereka. Tindakan harga adalah cara termudah untuk belajar trading Forex, dan psikologi trading memastikan Anda trading dengan cara yang benar. Lupakan menggunakan indikator yang membingungkan. Jangan khawatir tentang setiap perdagangan. Lupakan trading tanpa rencana. Jika Anda ingin belajar Forex dengan cara yang benar, saya dapat membantu Anda. Ambil beberapa aksi harga perdagangan minggu ini Bergabunglah dengan buletin mingguan saya untuk mendapatkan analisis tindakan harga terbaru dan tip perdagangan saya. Menguasai psikologi trading Anda, membangun kepercayaan trading Anda, dan melakukan beberapa transaksi dengan saya. Tunggu apa lagi dimana untuk memulai Anda ingin belajar Forex, tapi Anda tidak tahu harus mulai dari mana. Nah, saya merancang forex4noob untuk membawa Anda dari dasar sampai perdagangan tindakan harga yang canggih. Saya juga membahas psikologi perdagangan, dan pengelolaan uang. Jadi Anda bisa mempelajari semua yang anda butuhkan tentang Forex disini. Di bawah ini Anda dapat melihat panduan langkah-demi-langkah. Panduan ini akan membawa Anda melalui forex4noobs, dan mulai memulai perjalanan Anda untuk belajar forex trading. Langkah 1: Dasar-Dasar Jika Anda ingin belajar Forex, The Forex Education Academy adalah langkah pertama Anda dalam proses belajar. Tidak seperti orang lain, saya tidak membuang waktu dengan dasar-dasar Forex yang tidak berguna, saya hanya mengajarkan apa yang perlu Anda ketahui. Langkah 2: Trading Plan Sebelum memulai trading live, Anda membutuhkan broker yang baik, dan rencana trading yang bagus. Dalam kursus video gratis saya mengajari Anda cara menemukan broker yang tepat, dan bagaimana menciptakan rencana pengelolaan perdagangan dan uang yang solid. Langkah 3: Strategi Perdagangan Strategi perdagangan tindakan harga saya akan mengajarkan teknik tindakan harga terkini. Seperti yang saya katakan di atas, saya percaya bahwa trader baru HARUS menguasai aksi harga, jadi saya membagikan strategi saya dengan Anda. Langkah 4: Analisis harga aksi Forex Blog Weekly, lebih dari 20 jam webinar rekaman Forex, psikologi trading, dan tip. Anda akan menemukan semua itu di blog Forex saya. Saya telah blogging selama delapan tahun, jadi ada banyak hal yang harus dilakukan melalui e-book Lilin Lilin Copyright 2008 forex4noobs Page 1 ALL RIGHTS RESERVED. Tidak ada bagian dari publikasi ini yang dapat diproduksi ulang, disimpan dalam sistem pencarian, atau dikirim dalam bentuk apapun atau dengan cara apapun, elektronik, mekanik, mesin fotokopi, rekaman atau tanpa izin tertulis dari penerbit dan penulis sebelumnya. Penolakan Forex trading memiliki potensi reward yang besar, namun juga berpotensi menimbulkan resiko yang besar. Anda harus sadar akan risikonya dan bersedia menerimanya agar bisa berinvestasi di pasar Forex. Jangan berdagang dengan uang yang tidak bisa Anda kehilangan. Tidak ada perwakilan yang dibuat bahwa setiap akun akan atau mungkin akan mencapai keuntungan atau kerugian yang serupa dengan yang dibahas dalam buku ini. Kinerja masa lalu dari setiap sistem perdagangan atau metodologi tidak selalu menunjukkan hasil di masa depan. BELUM DIJUAL E-Book saat ini tidak dijual dan tidak akan pernah dijual. E-book ini benar-benar gratis, jika ada yang telah menjual buku ini kepada Anda silahkan email saya di nickforex4noobs. Hak Cipta 2008 forex4noobs Page 2 Bab 1: Lilin Master Bukan Lilin Ajaib Hak Cipta 2008 forex4noobs Page 3 Lets Clear Things Up Hal pertama yang perlu saya jadikan sangat jelas adalah bahwa ini bukanlah sebuah metode tersendiri, dan ini bukanlah pola lilin yang ajaib. Yang bekerja 100 waktu. Ini adalah sesuatu yang harus digunakan bersamaan dengan metode NickB seperti garis kulit kepala dan pola lilin normal. Ini hanyalah alat lain di gudang senjata Anda. Ini tidak istimewa dengan cara apapun. Jadi apa artinya itu berarti semua peraturan yang sama berlaku. Jadi misalnya, bayangkan bentuk lilin master dan 20 pips di atas level resistance kita melihat tingkat kulit kepala yang kuat. Jika daya tahan lilin menguasai Anda, jangan terlalu lama berhenti. Anda tentu menunggu harga menembus garis kulit kepala. Ingat bahwa lilin utama hanyalah bagian lain dari metode NickB Aturan dan akal sehat yang sama berlaku untuk mereka. Metode trading saya terdiri dari tiga konsep utama: 1. Support and resistance lines 2. Pola candlestick 3.Price action Di bawah Support and resistance lines Anda memiliki garis SR dan garis kulit kepala normal Anda. Di bawah lilin Anda memiliki lilin pembalik umum, pola jahat yang panjang (LWPs), pola pengelompokan dan sekarang lilin utama. Mudah-mudahan itu menempatkan perspektif peran lilin master dalam metode saya. Gunakan Them Together Poin penting lainnya adalah bahwa lilin master harus digunakan bersamaan dengan garis SR, garis kulit kepala dan pola lilin lainnya, dengan metode NickB. Mereka hanya bekerja dengan baik saat digunakan bersamaan, sebagai bagian dari metode ini. Anda tidak bisa membabi buta mengikuti master candle dan berharap bisa menghasilkan ratusan pips per minggu. Sama seperti setiap bagian metode NickB lainnya, lilin master perlu digunakan bersamaan dengan bentuk analisis lainnya agar bekerja dengan baik. Copyright 2008 forex4noobs Page 4 Bab 2: Pengenalan Lilin Master Hak Cipta 2008 forex4noobs Page 5 Apa itu lilin Master Candle Master yang pertama kali diperkenalkan kepada saya oleh Furious Angel. Mereka sangat sederhana dan sesuai dengan metode trading saya. Lilin master terbentuk saat lilin besar menghasilkan tinggi dan rendah baru-baru ini yang menelan empat atau lebih lilin berikut. Lihatlah contoh di bawah ini: Jumlah lilin minimum yang harus ditelan lilin master adalah empat, tapi semakin baik. Bila lilin induk terbentuk, itu adalah area pendukung dan hambatan yang ditetapkan. Jika Anda mengenal metode saya, Anda bisa menganggap lilin master sebagai garis kulit kepala mini. Hanya karena mereka mini itu tidak berarti mereka tidak bekerja sekalipun. Garis ini bisa bekerja dengan baik. Mengapa Mereka Berguna dan Apa Artinya? Paling tidak saya menganggap lilin master sebagai garis kulit kepala mini. Tingginya dan rendah lilin utama mewakili area dukungan dan resistensi terkini. Sebagai lilin terbentuk di dalam batas-batas lilin induk daerah dukungan dan resistensi tumbuh lebih kuat. Jadi lilin master trading seperti perdagangan garis kulit kepala atau rentang jeda. Pasar jatuh ke kisaran yang didikte oleh tinggi dan rendah dari lilin utama. Setelah itu yang tinggi atau rendah dipatahkan pasar harus rally. Semakin banyak waktu sebelum jeda semakin kuat batas tersebut. Pikirkan tentang lilin utama sebagai persilangan antara garis resistensi pendukung dan pola lilin. Mereka bisa berguna dalam menangkap jerawat dini dan membuat pips di pasar yang bergerak lambat. Bagaimana Akuratnya Mereka Seperti analisis teknis apa pun, jika Anda menukarnya sendiri dan Anda secara membabi buta melompat tanpa berpikir bahwa Anda akan kalah. Pola ini hanya bekerja jika trader menggunakan mereka memiliki otak dan bersedia menggunakan beberapa kebijaksanaan. Jika Anda tahu tentang saya, Anda tahu bahwa saya tidak menyukai metode perdagangan mekanis dan tidak berpikir-berpikir. Metode trading hanya bekerja jika trader yang sebenarnya melakukan trading. Jadi lilin utama bisa sama akuratnya dengan memberi Anda 8 kemenangan di setiap 10 perdagangan yang menggunakannya. Namun, ini hanya akan benar jika Anda menggunakannya bersamaan dengan bentuk analisis lainnya, akal sehat, dan otak Anda. Bagi saya, master candle telah bekerja dengan cukup baik. Agar adil saya baru menggunakannya, jadi saya tidak bisa memberikan rasio winloss yang akurat. Saya dapat mengatakan bahwa selama beberapa bulan terakhir saya telah melihat sejumlah lilin utama terbentuk dan menukarkannya beberapa kali. Pada saat itu, mereka telah terbukti sangat akurat saat digunakan bersamaan dengan garis resistensi pendukung, pola lilin dan aksi harga lainnya. Copyright 2008 forex4noobs Page 7 Bab 3: Menggunakan Lilin Master Copyright 2008 forex4noobs Page 8 Dasar-dasar Pasangan: GBPJPY, Anda dapat mencoba dan menggunakan pasangan lain tapi saya hanya menggunakannya pada pasangan ini. Jangka waktu: 1 jam bagan Jenis perdagangan: Perdagangan breakout. Jika master candle high atau low rusak dan trade diambil dari sisi lain master candle menjadi tidak valid. Melihat Lilin Master Dapatkah Anda melihat lilin master di grafik GBPJPY 1 jam di bawah ini Well heres sedikit membantu. Ada tiga lilin utama pada bagan ini. Yang pertama ditandai dengan garis biru dan menelan empat lilin. Yang kedua ditandai dengan garis oranye dan menelan 12 lilin. Yang ketiga ditandai dengan garis hijau dan menelan 16 lilin. Sayangnya yang hijau tidak bekerja tapi tidak ada yang berhasil 100 waktu Jika Anda melihat dari dekat, Anda akan melihat lilin master yang ditandai dengan warna ungu di dalam lilin master yang ditandai dengan warna oranye. Sekarang sebagian besar waktu saya tidak perdagangan lilin master yang terbentuk di dalam lilin master lainnya. Hal ini karena biasanya ada terlalu sedikit pips antara highlow dari master candle internal dan eksternal. Namun ada kalanya Anda memiliki lilin master luar yang besar sehingga lilin utama yang terbentuk di dalamnya memiliki ruang untuk pelarian yang tepat. Jika demikian, saya akan menggunakan lilin master internal. Hati-hati saja, Anda akan mendapati bahwa perdagangan ini biasanya lebih berisiko. Saya bisa pergi ke halaman untuk berbicara tentang bagaimana cara mengenali Lilin Master tetapi apakah saya harus benar-benar begitu mudah sehingga anak bisa melakukannya. Anda mencari lilin di bagan 1 jam yang menelan setidaknya minimal 4 lilin berikutnya. Jadi, mari beralih ke hal-hal yang lebih penting seperti menilai kekuatan lilin master. Apa yang Membuat Lilin Master Kuat Seperti halnya analisis, beberapa sinyal bisa lebih kuat dari yang lain. Misalnya, saat memperdagangkan garis kulit kepala garis kulit kepala yang memiliki tiga keteguhan kuat, baru-baru ini lebih kuat daripada garis kulit kepala dengan satu pantulan lemah. Mari kita lihat beberapa hal yang membuat master candle lebih kuat: 1. Line Bounces Jika Anda sudah familiar dengan metode trading saya, Anda tahu bahwa semakin memantul garis kulit kepala atau support resistance semakin kuat garisnya. Ini hanya karena setiap kali harga memantul jauh dari tingkat itu, kita menunjukkan bahwa level adalah penghalang yang kuat. Semakin memantul semakin kuat penghalang itu. Jadi, ketika harga berhasil menembus penghalang itu, membuat perdagangan jauh lebih baik. Jika lilin di dalam master candle memantul tinggi atau rendah dari master candle maka emas yang tinggi atau rendahnya kuat. Oleh karena itu, tembusnya yang tinggi atau rendah harus menghasilkan perdagangan yang lebih baik, karena harga seharusnya memiliki reli yang lebih kuat dari biasanya. Lihatlah contoh di bawah ini: Melihat gambar di atas Anda bisa melihat apa yang saya maksud. Lilin yang terjebak dalam batas-batas master candle terus menguji garis resistensi. Semakin sering harga menolak garis semakin kuat garisnya. 2. Scalp atau Support Resistance Lines Jika lilin master tinggi atau rendah terjadi pada kulit kepala yang sudah ada sebelum atau support resistance maka garis itu menjadi lebih kuat. Saya tidak perlu menjelaskan yang ini. Ini menjadi lebih kuat karena lebih dari satu bentuk analisis menunjuk pada garis yang sama dengan area support atau resistance. 3. Tingkat Psikologis Sama seperti di atas, jika lilin master tinggi atau rendah terjadi terbentuk pada tingkat psikologis yang kuat, saya akan mempertimbangkan garis yang lebih kuat. 4. Sisa Semakin lama lilin induknya semakin kuat. Namun, jika terlalu lama, saya mungkin menganggapnya tidak benar. Saya memberikannya sekitar 24 jam untuk istirahat. Jika tidak bisa istirahat dalam 24 jam saya memo lilin master. Seperti biasa ada beberapa pengecualian karena satu peraturan tidak sesuai dengan semua skenario yang mungkin terjadi. Aturan 24 jam sebenarnya lebih merupakan pedoman, harus digunakan sebagian besar waktu tapi pengecualian dapat dilakukan. Misalnya jika selama 24 jam lilin yang ditelan oleh master candle terus melambung dari ketinggian atau rendahnya saya kemungkinan akan tetap menganggap lilin masternya benar. 4. Tinggi atau rendah baru Jika tinggi atau rendah lilin utama berfungsi ganda sebagai harian, mingguan, bulanan, tahunan atau semua waktu yang tinggi atau rendah, maka lilin master menjadi lebih kuat. Inilah contohnya: Copyright 2008 forex4noobs Page 11 Seperti yang Anda lihat, master candle yang terbentuk pada tanggal 5 Desember membentuk level terendah baru setiap tahun. Saya akan menganggap garis itu lebih kuat dari pada garis atas. Ini hanya akal sehat. Jadi tergantung bagaimana dan di mana mereka membentuk beberapa lilin utama bisa lebih kuat dari yang lain. Trading Master Candles Trading master candle pada dasarnya adalah perdagangan breakout. Anda memperdagangkan pecahan master candle tinggi atau rendah. Ini sangat lurus ke depan Saya tidak tahu apakah bisa dijelaskan lagi. Lengan lilin master tinggi dan rendah. Bila yang tinggi atau rendah dipatahkan maka masuk dipicu. Namun, seperti biasa perdagangan breakout ini sedikit berbeda dibanding kebanyakan jenis breakout trading. Saya suka menggunakan otak saya saat memasuki perdagangan breakout. Saya tidak secara robot memasuki saat garis putus. Ada beberapa faktor yang mendikte apakah saya melakukan perdagangan, dan jika saya masuk ke perdagangan, ketika saya masuk. Faktor-faktor ini tercakup dalam e-book gratis saya yang membahas metode saya. Saya tidak akan repot-repot menuliskannya lagi. Jika Anda belum membaca e-book saya sebelumnya, itu penting dilakukan. Seperti yang telah saya katakan sebelumnya, lilin master harus digunakan bersamaan dengan metode NickB, tidak sendiri. Anda bisa mendownload free NickB Method e-Book dari forum Forex4Noobs. Bagian tentang entri dapat ditemukan di halaman 22 di bawah judul When to Enter SR Line Trades. Sasaran dan Berhenti Master lilin sangat subjektif. Target tergantung pada saat mana mereka terbentuk, kondisi pasar, dan kekuatan garis. Tentunya jika master candle rendah terbentuk di atas garis support kuat resistance maka target pada break akan lebih besar. Jika Anda tahu bagaimana menukar metode saya, Anda harus memiliki gagasan umum tentang apa yang harus ditargetkan pada master candle break. Saya akan menganggap lilin master normal sama dengan garis kulit kepala sejauh target dan berhenti. Jadi itu adalah target 50 pip dan stop 50 pip. Semakin banyak lilin yang ditelan oleh lilin master semakin yakin saya bahwa terobosan dukungan atau perlawanan akan membuat saya pips. Jadi biasanya jika ada 7 lilin yang tertelan saya akan menaikkan target saya menjadi 60 pips. Jika ada 10 atau lebih lilin yang tertelan, saya bisa menaikkan target saya menjadi 70 pips dengan stop 70 pip. Jika lilin terbentuk di atas garis support resistance sebelumnya, saya mungkin menargetkan 70 pips. Setelah Anda menghabiskan sedikit waktu untuk menukar metode NickB Anda harus bisa mencari target dan berhenti sendiri. Namun, saya akan memberi Anda stop general dan target 50 pips. Harap diingat bahwa target dan berhenti berubah dengan kondisi pasar. Misalnya, di pasar yang bergerak lambat Anda mungkin ingin menargetkan 30 pips dan bukan 50. Di pasar yang bergerak cepat, Anda mungkin ingin menargetkan 70 pips. Anda harus membaca yang asli, metode NickB gratis e-Book untuk gagasan yang lebih baik mengenai pemberhentian dan sasaran. Pelajari lebih lanjut Jika ini adalah e-book pertama saya yang telah Anda baca dan Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang metode saya, silakan download metode NickB pertama, e-Book, Copy dan paste link di bawah ini untuk mendapatkannya: forex4noobsforumstalking-forex1924-nickb-method-free-e-book-downloadhere. html Jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang metode NickB checkout metode video metode NickB. Ini adalah rincian program video singkat 4 jam yang mendalam tentang metode saya. Salin dan tempel tautan di bawah ini untuk mempelajari lebih lanjut: forex4noobsvideocourse. php Copyright 2008 forex4noobs Page 16 Bab 5: Akhir Hak Cipta 2008 forex4noobs Page 16 Ringkasan Itu cukup banyak untuk mengumpulkan lilin utama. Saya tahu ini adalah e-book pendek tapi tidak perlu lama. Saya telah mengatakan semua yang perlu dikatakan tanpa mengoceh tentang informasi yang tidak berguna. Saya harap Anda menikmati buku ini dan belajar sesuatu yang baru. Harap diingat bahwa ini bukan metode itu sendiri. Ini untuk digunakan bersamaan dengan metode NickB saat ini. Ketika saya memperbarui metode e-book NickB gratis dan kursus video, saya akan menambahkan informasi tentang lilin utama. Ini hanya e-book sementara sehingga Anda bisa mendapatkan informasi ini sekarang dan mulai menggunakannya untuk membuat pips. Pertanyaan Tolong guys jangan pesan pribadi atau email saya pertanyaan pada master lilin. Tanyakan di forum dan saya akan mencoba yang terbaik untuk dijawab. Jika Anda mengirimi saya pertanyaan, saya tidak akan menjawabnya. Saya tidak berpikir adil untuk memberikan satu lawan satu bantuan. Jika Anda mengajukan pertanyaan di forum jawaban saya bisa menguntungkan semua orang yang melihatnya. Jika Anda bertanya kepada saya secara pribadi, ini hanya menguntungkan Anda. Jadi jangan serakah, jika Anda memiliki pertanyaan memulai thread di forum. Hak cipta 2008 forex4noobs Page 17

No comments:

Post a Comment